Curhat Motherhood My Thought

Nafiz di Awal-Awal Kehidupannya Nempel Bak Perangko

Ketika awal-awal kehidupannya, Nafiz itu kalau nangis muaaanis banget. Iya, pelan dan ngegemesin. Nangis-nangis manja yang bikin kita pengen nyubit nyium gitu haha. Padahal kan bayi biasanya nangis kenceng, yak. Padahal sepupunya si Faqih kalau nangis kenceng banget sampai menggegerkan dunia persilatan, sampai ibunya saja kewalahan diemin dia kalau udah …
Curhat Motherhood My Thought

Ketika Ibu Muda Sering Cemas

Menjadi ibu baru dan belum ada pengalaman sama sekali mengasuh anak membuat saya sering diliputi cemas dan galau pemirsah haha. Ketika Nafiz menunjukkan tanda tak biasa sedikit saja, saya langsung worry, padahal kata Mama biasa aja sih, namun tetap saja saya yang kurang ilmu ini menjadi parno hehe.. Misalnya nih …
Curhat Motherhood

I Love You Bunda

Bunda… Engkau adalah madrasah pertama tempatku mempertanyakan semesta dengan keingintahuan yang paling dalam. Bunda… Engkau adalah tempat ternyaman, dermaga peraduan paling luas saat aku takut, gelisah, dan kecewa dari segala kepenatan hidup. Bunda… Engkau adalah sekolah paling nyaman, perpustakaan paling lengkap, ensiklopedi paling luas tempatku menggantungkan harapan akan masa depanku. …